Breaking News

Ulang Tahun, Jazuli Abdillah Menerima Ucapan Do'a dari Berbagai Elemen Masyarakat


Ucapan do'a dari sahabat, teman, relawan, jaringan, sesepuh, kyai dan para ibu - ibu majelis taklim menjadi penyemangat untuk terus melakukan perubahan demi perubahan.  

ANABERITAAhmad Jazuli Abdillah, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Banten merasa terharu dan semangat ketika pada momentum ulang tahun pada Kamis, 12 Oktober 2023 mendapat do'a dari berbagai kalangan.

Diantara mereka ada yang dari ibu - ibu majelis taklim, sahabat dan rekan kerja di DPRD Banten. Ia menyampaikan ucapan doa tersebut menjadi penyemangat untuk terus berbuat terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kota Tangerang sebagai daerah pemilihannya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semuanya atas do'a - do'anya semoga keberkahan terlimpahkan kepada kita semua, aamiin," kata Jazuli.

Sekadar diketahui, Jazuli Abdillah merupakan aktivis mahasiswa yang berhasil meniti karir politiknya sehingga bisa mencapai posisi seperti sekarang ini.

Sebelum menjadi anggota DPRD Banten, Jazuli dikenal publik sebagai aktivis dan cendekiawan muslim. Ia merupakan mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) dan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).

Tidak hanya itu, ia juga seorang penulis dan beberapa kali mendapatkan penghargaan atas kepeduliannya terhadap kemajuan taman bacaan di Kota Tangerang. [em/lt]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close