Breaking News

Foto Bokeh Makin Digemari Kaum Wanita

 


ANABERITA.COM, GAYA HIDUP - Dunia fotografi terus mengalami perubahan demi perubahan, bukan saja semakin banyak digemari tetapi atraktif dengan gaya yang unik.


Salah satunya adalah foto bokeh, yaitu foto dengan latarbelakang ngeblur dengan objek utama tetap jelas sehingga hasil foto lebih unik dan  menarik. Foto bokeh ini digandrungi oleh masyarakat luas karena lebih artistik untuk dilihat.


Apalagi dengan latarbelakang bokeh lampu kendaraan atau lampung gedung sehingga terlihat lebih menarik. Tidak heran sejumlah model bahkan artis kini suka dengan foto bokeh.


Salah satu artis yang senang dengan model foto bokeh adalah Dian Sastro. Ia selalu mengabadikan foto bokeh pada beberapa kali momentum khususnya saat melakukan traveling.


Anda pun tidak perlu pusing untuk bisa melakukan foto bokeh karena di internet dan youtube telah tersebar bagaimana teknik mengambil foto bokeh. Mulai dari pemula hingga mahir ada di internet Anda tinggal search dengan kata kunci teknik foto bokeh maka akan muncul banyak tutorial. 


Dan yang pasti untuk mendapatkan foto bokeh Anda harus bisa setting segi tiga eksposur, yaitu speed, ISO dan diafgrama. Ketiga teknik inilah yang akan menentukan bokeh atau tidaknya sebuah foto. (dbs/kar)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close