Breaking News

Sate Kambing Jos RM.Murni, Kuliner Legendaris di Brebes



ANABERITA.COM, WISATA -Bagi Anda yang melintas di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tidak ada salahnya mampir dan mencicipi kuliner legendaris Sate Kambing Jos Rumah Makan Murni.


Kuliner ini cukup terkenal karena sudah ada sejak tahun 1997 dengan sajian menu utama Sate Kambing. Sudah banyak orang terkenal mampir di rumah makan yang berada di samping Kantor Koramil Ketanggungan ini.


Beberapa diantaranya adalah group band Ungu, komedian Tessy, Syahrul Gunawan. Tidak hanya artis, sejumlah orang penting di negeri ini pun sering mampir di rumah makan ini, yaitu Suswono mantan Menteri Pertanian, Agung Dwiantoro mantan Bupati Brebes dan pejabat lainnya.


Selain kekhasan sate kambingnya yang empuk dan tidak bau prengus, rumah makan ini juga menyediakan menu lain yaitu gulai, sop serta minuman khas Teh Poci.


Bagi Anda yang penasaran silahkan bisa langsung mencicipi kuliner legendaris ini. Dari arah Jakarta Anda keluar pintu tol Pejagan Brebes lalu belok kanan lurus saja sampai ketemu Kantor Koramil Ketanggungan, di samping Kantor Koramil inilah lokasi Sate Kambing Jos Rumah Makan Murni. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close