• Jelajahi

    Copyright © anaberita.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Lagi Menjabat Gubernur, WH Berbagi Aktivitasnya di Sosmed

    anaberita.com
    , Mei 16, 2022 WIB

     


    ANABERITA.COM, SOSOK - Wahidin Halim baru saja melepas jabatanya sebagai Gubernur Banten pada 12 Mei 2022 lalu. Meski demikian, publik penasaran aktivitas WH pasca tidak menjabat. Dan WH pun membagikan momentum itu kepada publik melalui sosial media pribadinya.


    Dalam akun instagram @wh_wahidinhalim, terlihat WH membagikan foto dan video aktivitasnya sebagai orang biasa. Dalam salah satu fotonya, WH membagikan momen dimana ia sedang membeli sayuran kepada seorang ibu tua.


    "Beli bahan - bahan buat santap siang, menu makan siang hari ini sayur asem, goreng ikan asing, tempe tahu dan lalapan," tulis WH. Terlihat WH segar dan ceria serta melempar senyum kepada pedagang tersebut.


    WH yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Laskar Pelangi Belitong terlihat tanpa beban menjadi warga biasa. Sementara dalam video yang ia upload, terlihat WH sedang berwudhlu untuk shalat.


    Dengan mengenakan sarung, baju dan peci putih WH menyapa dan bersalaman dengan warga yang ia temui. Sekadar diketahui, WH sendiri memiliki pondok pesantren Tahfidz Qur'an di Kota Tangerang.


    Alumni Universitas Indonesia (UI) ini mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Banten pada 12 Mei 2022 setelah meresmikan Banten International Stadium (BIS). (dbs)


    Komentar

    Tampilkan

    Momentum

    EKONOMI BISNIS

    +