• Jelajahi

    Copyright © anaberita.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fahmi Datang, Suasana HUT Cikande Permai Mendadak Pecah

    anaberita.com
    , July 31, 2022 WIB
    masukkan script iklan disini

     

    Fahmi Hakim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten membuat suasana peringatan HUT Cikande Permai Ke-10, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (31/7/2022) mendadak pecah saat ia datang di lokasi acara.

    Jaga semangat kebersamaan, jaga Bhineka Tunggal  Ika karena itu adalah warisan leluhur kita yang menjadi kado kemerdekaan istimewa untuk kita bangsa Indonesia," kata Fahmi.


    ANABERITA.COM, KAB.SERANG - Suasana peringatan peringatan HUT Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Minggu (31/7/2022) pecah ketika Fahmi Hakim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten datang ke lokasi acara.


    Fahmi langsung disambut dengan tarian dari perantau asal Medan, Nusa Tenggara Timur yang bernyanyi khas daerah tersebut. Fahmi pun langsung ikut berjoget bersama mereka seraya berdendang bersama ratusan warga yang memadati lapangan dimana acara tersebut berlangsung.


    Tidak hanya itu, Fahmi juga diberikan penghargaan sebuah selendah khas daerah mereka. Suasana kembali pecah ketika Fahmi melakukan saweran kepada para penari.


    Aksi saweran Fahmi pun diikuti sejumlah tokoh yang hadir. Suasana pun semakin pecah karena acara dihadiri para ibu - ibu dari beragam profesi, laterbelakang Agama dan status sosial.


    Master of Ceremony pada peringatan HUT Cikande Permai Ke-10.

    Bahkan seorang MC yang berdiri di atas panggung utama tidak mau ketinggalan memanggil nama Fahmi Hakim agar naik ke atas panggung. Dalam sambutannya Fahmi menyampaikan momentum perayaan ulang tahun Cikande Permai ke-10 merupakan ulang tahun istimewa karena  akan memasuki peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.



    "Jaga semangat kebersamaan, jaga Bhineka Tunggal  Ika karena itu adalah warisan leluhur kita yang menjadi kado kemerdekaan istimewa untuk kita bangsa Indonesia," kata Fahmi.


    Fahmi Hakim saat memberikan hadiah sepeda kepada warga yang memenangkan undian pada peringatan HUT Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (31/7/2022).

    Dalam kesempatan itu pula Fahmi memberikan hadiah sepeda kepada para pemenang undian."Ini sepeda untuk anak ya Bu supaya belajarnya tambah semangat," kata Fahmi seraya memberikan tujuh buah sepeda kepada warga yang mendapatkan doorprize undian acara.


    Sekadar diketahui, Cikande Permai merupakan salah satu desa yang padat penduduk dan heterogen karena berada di kawasan industri. Terdapat ratusan perusahaan baik kecil, menengah maupun perusahaan besar. (rls)


    Komentar

    Tampilkan

    Momentum

    EKONOMI BISNIS

    +