Breaking News

Laporan Putri Candrawathi Soal Pelecehan Seksual Dihentikan Polri

 


ANABERITA.COM, JAKARTA - Pihak Polri akhirnya menghentikan penyelidikan dua laporan dari Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo karena laporan tersebut dinilai tidak ada alias palsu.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Brigjen Rian Andi Djajadi, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri kepada media, Jum'at (13/08/2022).  


Seperti diketahui, Putri Candrawathi sebelumnya melaporkan pelecehan seksual dan laporan percobaan pembunuhan terhadap Barada E oleh Brigadir Joshus.


"Berdasarkan hasil gelar perkara, dua perkara ini kita hentikan penyelidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana," kata Brigjen Rian kepada media.



Dikatakan Rian, dengan terungkapnya Putri Candrawathi yang ditangani Bareskrim maka dengan sendirinya menjawab bahwa dua laporan Putri  tidak ada.


Sementara itu, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengalami kesulitan permohonan Putri yang pernah diajukan olehnya. Hingga saat ini pihak LPSK belum melakukan assesement terhadap Putri dengan alasan yang bersangkutan tidak responsif.


Menurut Ketua LPSK Hasto Atmojo, pihaknya kesulitan melakukan perlindungan terhadap Putri dikarenakan sampai sekarang LPSK belum bisa mendapatkan keterangan dari Putri Candrawathi. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close