Breaking News

Anies Diperiksa KPK Selama 11 Jam Terkait Dugaan Korupsi Formula-E



ANABERITA.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan rampung diperiksa atau dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan dugaan korupsi penyelenggaraan Formula E, Jakarta, Rabu (7/9/2022) malam. Anies Baswedan diperiksa selama sekitar 11 jam.


Seusai dimintai keterangan, Anies tak banyak berkomentar mengenai materi yang didalami tim penyelidik KPK. Anies Baswedan hanya berharap keterangan yang disampaikannya dapat membuat terang penyelidikan dugaan korupsi Formula E yang dilakukan KPK.


"Insyaallah dengan keterangan yang tadi kami sampaikan akan bisa membuat menjadi terang sehingga isu yang sedang didalami akan bisa menjadi terang benderang dan memudahkan dalam KPK menjalankan tugas," kata Anies di pelataran Gedung Merah Putih KPK.


Dikatakan Anies, dirinya mendukung pemberantasan korupsi yang selama ini dilakukan KPK sejak dirinya masih menjadi Rektor Universitas Paramadhina Jakarta.


"Sebagai komitmen kami sewaktu di kampus, kami pun memasukan mata kuliah pemberantasan korupsi dan menjadi satu - satunya kampus di Indonesia yang mengadakan mata kuliah tersebut," terang Anies. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close