Breaking News

Dewan PKS Kota Serang Ini Support Potensi Anak Muda



ANABERITA.COM, POLITIK - Muhtar Efendi, anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi PKS memberikan support terhadap pengembangan potensi anak muda, salah satunya kegiatan olahraga seperti sepak bola.


Muhtar Efendi mengatakan bahwa dirinya sangat apresiasi pada kegiatan yang melibatkan anak anak muda yang berpotensi dan merupakan kegiatan positif yang harus di dukung oleh semua pihak.


"Karena bakat dan potensi anak anak mudah harus tersalurkan dan terasah dengan baik sehingga kegiatan positif ini akan menjadi prestasi dalam hidup dan menghidupkan lingkan yang lebih baik," kata Mukhtar saat menghadiri acara Turnamen Bola di Lingkungan Kalanganyar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, beberapa hari lalu.


Kata dia, dirinya yakin ada prestasi dalam silaturahmi maka teruslah junjung sporivitas dan persaudaraan dengan semangat persatuan.


Kegiatan tersebut menjadi semangat dan motivasi para pemuda dan antusias warga. Selain Muhtar Efendi turut hadir pada acara tersebut sejumlah tokoh di Taktakan.  



"Saya sangat berterimakasih kepada pak dewan Muhtar Efendi, yang terus mendukung kegiatan warga  perumasan," ujar Jakaria selaku ketua RT 02 Di lingkungan RW 03. (dbs/kar)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close