Breaking News

Jazuli Abdillah; Pegawai Non ASN Tidak Dihapus

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten Akhmad Jazuli Abdillah saat bersama - sama pegawai non ASN ketika melakukan demo di gedung DPRD Banten.


ANABERITA.COM, PARLEMEN - Tenaga honorer atau non ASN di Pemprov Banten tidak akan dihapus karena tenaganya masih dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat.


Demikian dikatakan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Akhmad Jazuli Abdillah di depan ribuan tenaga non ASN yang melakukan demo ke gedung DPRD Provinsi Banten kemarin.


"Pemerintahan saat ini tanpa tenaga non ASN bisa lumpuh maka tidak akan pernah dihapus," kata Jazuli yang langsung disambut takbir para tenaga non ASN.


Selanjutnya dikatakan politisi Partai Demokrat ini, pihaknya telah menemui sejumlah instansi terkait soal nasib pegawai non ASN termasuk ke DPR RI dan pemerintah pusat.


"Kami juga serius dan selalu wanti - wanti dalam rapat kerja dengan eksekutif agar memerhatikan nasib pegawai non ASN soal anggaran," kata Jazuli.


Menurut Ketua ICMI Kota Tangerang ini, pihaknya tengah berusaha terus agar pegawai non ASN mendapat perhatian serius khususnya pemerintah pusat soal anggara.


"Semangat kami kedepan adalah bagaimana pegawai non ASN ini bisa diangkat tanpa seleksi. Itu semangat yang sedang kami perjuangkan," kata Jazuli. (dbs)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close