Breaking News

Viral Poster 8 Gangster Rayakan Ulang Tahun di Anyer, Polres Cilegon Angkat Bicara


ANABERITA.COM, PERISTIWA - Viral di media sosial sebuah poster acara perayaan ulang tahun delapan gangster di wilayah Kabupaten Serang, Banten. Perayaan tersebut rencananya digelar di Pantai Anyer pada 29-30 Oktober 2022.  


Ke delapan gengster tersebut merupakan kelompok remaja yang kerap meresahkan warga selama ini. Mereka adalah Warung Baru AllStar, Basleg162, Madura021SRG, Enjoy Bude, 970Bom, Khaget024, 2Chedoya, dan Ramones21SRG.


Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro mengaku akan melakukan monitoring dan penindakan secara tegas bila acara sekelompok remaja yang dinamakan Serang Timur terlaksana.


 "Sudah perintahkan semua aparat kepolisian di jajaran agar hal ini diawasi dan menindak tegas gangster yang masuk ke wilayah Polres Cilegon," ujar Eko melalui keterangan tertulisnya, Rabu (26/10/2022). 


Upaya itu, sambung Eko, agar masyarakat daerah hukum Polres Cilegon tetap kondusif serta nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.


"Kita utamakan Harkamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon, percayakan kepada kami, jika ada yang memanfaatkan, serahkan sama kami," kata dia. 


Eko mengimbau kepada para orangtua  agar mengawasi dan menjaga putra putrinya. Ia juga memohon pada pukul 20.00 WIB, anak-anak dipastikan berada di rumah. "Jangan sampai terlibat atau menjadi korban kejahatan," tandasnya.


Sumber: Kompas.Com


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close