• Jelajahi

    Copyright © anaberita.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Narasi Permainan Spanyol Luar Biasa

    anaberita.com
    , November 24, 2022 WIB
    masukkan script iklan disini





    ANABERITA.COM, SPORT - Karakter permainan Spanyol yang tenang, tidak banyak gocekan, kerja tim yang solid membuat tim matador ini tampil mempesona. Enak dilihat dan banyak value dari gaya permainan Spanyol pada pertandingan Rabu (23/11/2022) malam melawan Kosta Rika.


    Dari awal pertandingan Spanyol bermain umpan jarak dekat, umpan kesana kemari dengan penuh ketenangan sehingga Spanyol menguasai pertandingan. Hampir tidak pernah melakukan umpan lambung atau jarak jauh.

    Bahkan pada setiap tendangan sudut Spanyol konsisten memakai strategi jarak dekat. Sang kiper Spanyol pun nyaris tidak pernah memeluk bola yang ditendang dari Kosta.

    Benar - benar permainan yang indah untuk Spanyol. Kosta sepertinya tidak punya narasi dan analisis yang tajam soal permainan Spanyol sehingga terombang ambing oleh umpan pendek yang dilakukan Spanyol.

    Babak pertama pada menit 20 an Spanyol sudah bisa merobek gawang Kosta dengan mininm tenaga karena bola dimasukin hanya dengan cutikan kaki dan tidak mengeluarkan tenaga yang ekstra.

    Tenang, tanpa selebrasi gocekan tiba - tiba sudah sampai di depan gawang Kosta. Kiper Kosta jelas sport jantung karena berkali - kali bola mengarah ke dia tanpa kekerasan.

    Karena terlalu sering "disuntik" bola oleh Spanyol lama - lama Kiper Kosta ngedrop hingga akhirnya dia kehabisan tenaga dan tidak kuat lagi menahan serangan Spanyol yang tenang tapi mengarah ke urat nadi sampai akhirnya Spanyol menjebol gawang Kosta tiga kali.

    Hingga babak kedua, Spanyol masih bertahan dengan strategi babak pertama yaitu mengandalkan umpan jarak dekat. Sementara Kosta masih belum punya narasi permainan dan bola pada babak kedua masih dikuasai Spanyol.

    Hingga akhirnya sampai pertandingan usai Spanyol bisa menembus gawang Kosta hingga 7 sedangkan Kosta masih diberi telur bulat alias nol.

    Skor 7-0 seperti pertandingan antar kampung saja. Babak kedua Kosta mencoba menbumuhkan optimise untuk bisa menelorkan gol ke gawang Spanyol tapi tidak mampu melakukannya. (dbs)
    Komentar

    Tampilkan

    Momentum

    EKONOMI BISNIS

    +