Breaking News

Hobi Jadi Peluang Rezeki



ANABERITA.COM, GAYA HIDUP - Pekerjaan paling enak itu adalah ketika passion menyatu dengan diri kita. Karena kita merasa tertekan tapi menikmati hobi sekaligus menghasilkan uang.

Motivator Reza M Syarief pernah mengatakan bahwa bisnis itu adalah aktivitas yang menyenangkan. 

“Jadi, kalau Anda bisnis lalu tidak senang, tidak bahagia bahk menjadi stres dengan bisnis tersebut berarti ada yang salah pada bisnis Anda,” demikian dikatakan Reza dalam pertemuan para siswa di Kota Serang, Provinsi Banten beberapa tahun lalu.

Apa yang dikatakan Reza ada benarnya juga, karena faktanya memang ada para pengusaha yang menjadi stres karena bisnisnya. Bisa jadi salah satu penyebabnya adalah karena bisnis kita tidak menyatu dengan passion.   

Nah, salah satu hobi yang menjadi peluang rezeki adalah fotography. Anda bisa membuka jasa foto produk, pra wedding, foto event, foto personal dan lain sebagainya. Disitu Anda tetap bisa menyalurkan hobi sekaligus mendapatkan honor dari jasa yang Anda berikan kepada customer atau klain.

Memang tidak mudah menyatukan antara hobi dan peluang rezeki tapi fotography bisa menjadi pilihan. Tentu saja semuanya membutuhkan proses demi proses dan itu hal wajar, terutama bagi Anda yang baru terjun atau mengenalkan diri bahwa Anda membuka jasa foto. 

Tapi proses itulah yang akan mematangkan Anda sebagai seorang pebisnis. Selamat Mencoba, Semangat !

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close