Breaking News

Sebanyak 39 Gerai Transmart Tutup Permanen


ANABERITA.COM, BISNIS - Sebanyak 39 gerai Transmart tutup permanen sejak tahun 2021 - 2023. Gerai tersebut tersebar di sejumlah daerah di Indonesia.


Menurut Vice President Corporate Communication Transmart, Satria Hamid seperti dilansir Ekonomi Bisnis, saat ini hanya tersisa 95 gerai Transmart yang masih beroperasi.


Transmart yang dinilai tumbuh berarti diantaranya di Kasablanka Jakarta, Padang, Bali dan Bandung. Seperti diketahui, Transmart telah menutup sejumlah gerainya sejak 2019. 


Sementara gerai yang ditutup permanen  di antaranya Transmart Mangga Dua Square, Transmart ITC Kuningan, Transmart ITC Permata Hijau, Transmart ITC Cempaka Mas, Transmart Mal Ambasador, Transmart Tamini Square, dan Transmart Keprimall Batam. 


Menurutnya, penutupan gerai di sejumlah lokasi tersebut menjadi pilihan terakhir bagi pihak Transmart setelah mengerahkan berbagai upaya untuk kembali menarik minat konsumen ke pusat perbelanjaan milik Chairul Tanjung tersebut. 


Suasana Transmart yang sepi pengunjung juga sempat hangat diperbincangkan beberapa waktu lalu. Video yang diunggah oleh akun Twitter @Strategi_Bisnis, pada 24 Januari 2023 itu telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan di retweet sebanyak 1.664. 


Sumber:
Ekonomi bisnis.com

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close